Rabu, 01 Juni 2011

HOPELESS n BELAJAR IKHLAS



SUBHANALLOH hari ini aku gak nyangka banget aku menang kuis yang hadiahnya dapetin gratis tiket VIP nonton superjuniao di istora senayan :).. alhamdulillah alhamdulliah aku dikasih kesempatan menang .. :) terimakasih ALLOH SWT

tapi walaupun aku udah dapet keberuntungan dapetin tiket kimchi tapi aku gak dapetin izin dari ibu dan bapak. meraka gak bakl ngizinin aku buat ke jakarta ngeliat konser suju. karena biaya dan juga karena aku gak ada temannya disana.

sakiit banget rasanya, disaat kamu pengen sesuatu hal dan kamu berusaha buat dapetin sesuatu itu dan akhirnya kamu bisa punya kesempatan dapetin sesuatu itu tapi ternyata semuanya hancur sia" karena orang tua gak ngizinin. rasanya sakit banget T.T

klo ditanyai apakah aku ikhlas, sebenernya sih gak, AKU CUMAN MENCOBA BUAT IKHLAS :)
yah mungkin ALLOH cuman ngasih atau ngizinin aku menang kuis aja :D
klo ngelihat orang" yang bakal dateng rasanya sedih bgt, padahal aku juga bisa jadi bagian dari mereka :(

yang bikin aku nangis terus adalah karean disamping ibu gak ngizinin aku malah disuruh cepet" LULUS kuliah dan kerja. rasanya aku sering banget terus-terusan di ingeti sama ibu klo aku cepetan kerja cepetan biayai mereka. aku tau mereka capek nyari uang buat aku buat kuliahku. itu semua karena aku hidup karena aku lahir.

semoga suatu hari nanti aku bisa membalas semua yang ibu bapak berikan sama aku.. aku gak BAHAGIA gpp yang penting ibu bahagi kesempatan dan wujudin semua mimpiku tentang korea dan jay park :) amien

KAMSHAH HAMIDAH, ARIGATONE , TERIMA KASIH ALLOH SWT sudah ngasih kesempatan ini . walaupun akhirnya akan kayag gini :) aku tetep bersyukur :)
dan semoga ALLOH benet" ngasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar