Selasa, 14 Juni 2011

LONENY ... N ALONE

JAY ....

aku benci tidur siang, aku sangat membencinya jay.. karena ketika kau terbangun di sore hari, aku selalu merasakan KESEPIAN dan SENDIRI !! :( gak ada kamu, gak ada omma , gak ada appa, gak ada kakak aku , gak ada sahabat-sahabat aku, gak ada teman-teman baikku T.T . aku sudah tidak nyaman seperti ini. aku berusaha bertahan dengan keadaan yang kayag gini jay..

JAY... mungkin seharusnya kamu ada disampingku ketika aku bangu tidur, mungkin seharusnya kamu ada disini menemaniku sehingga aku gak perlu lagi ngerasa kesepian. aku benar- benar merasa sngat sepi jay.. aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan, seakan-akan aku tidak punya teman dan sendirian di maalang.

aku pengen pulang ke rumah, aku pengen ke korea, aku pengen pergi dari sini. kamu tahu jay, aku seakan-akan sudah tidak tahu lagi bagaimana cara menikmati hidup ini. aku benar-benar butuh suasana baru.aku benar-benar butuh kenyamanan.

akhh JAY andai kamu ada disini, itu sudah cukup bagiku untuk menghilangkan rasa kebosanan, kesepian dan kesendirian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar