Minggu, 26 Juni 2011

SAYA HANYA PUNYA TUHAN, ORANG TUA DAN KAKAK SAYA !! JUSTTHAT

barusan musuh bebuyutan gue sekaligus orang yang udah ngerusak masa depan kakak gue dan harapan orang tua gue kirim sms. sapa lagi klo bukan IIS (MANTAN ISTRI ABANG GUE) ngirim phonebook yang isinya nomer henvon dy. maksudnya apa coba,, mau ramadhan yah, mau lebaran yah. minta duit lagii?? klo dulu buat beli sepeda sekarang buat beli apalagi??buat beli BB??katanya keluarga MILYADER??duit lo mana?? kok masih ngemis" sama keluarga gue? jual diri dulu geh sana, lo haram lo gak pantes dapetin duit nyokap gue yang halal!!

INGET YAH!! gue masih sakit hati yang lo bilang keluarga gue MALING!! DAMNED!
gue juga masih inget pas kakak gue udah mau diambil,dan kakak gue mau lo yang ada disamping dy pas dy gak ada tapi apa?? LO seenaknya sendiri ngerumpi sama tetangga sebelah dan jelek"in nyokap gue MANN, TAII lo!
dan gue juga INGET lo bilang klo lo gak mau anak" lo yang juga ponakan gue, nginjek rumah gue, jadi orang jawa dan lo didik sama mereka buat jadi org PADANGFUKK !!
DAN INI YANG BIKIN GUE SAKIT HATI SELAMANYA, ketika kakak gue udah meninggal dan begitu banyak orang yang baca yasin mendoakan buat abang gue, LO ! LO IIS, LO malah seenaknya jalan" beli es krimlah, beli soto lah, beli coklat lah!! LO ANJING YANG GAK PUNYA HATI. LO MANUSIA YANG GAK DIBERI OTAK DAN PERASAAN!!

gue gak habis pikir ya kenapa sih setelah gue berusaha untuk nyembuhin luka nyokap gue gara-gara IIS yang sering memeras duit nyokap gue tanpa pernah sekalipun ngjak 2 ponakan gue buat ketemu nyokap gue. meraka hanya butuh duit nyokap gue semata tapi orangnya TIDAK!!

kemana lo bawa ponakan gue, gue tau lo pasti punya rencana buat meras nyokap gue dengan tameng haris dan putri (ponakan gue) TAPI ASAL LO TAU DAN LO INGET .. GUE BAKAL BUNUH LO KLO LO SEDIKIT AJA NYAKITIN ORANG TUA GUE!!

GUE GAK TAKUT, GUE CUMAN TAKUT SAMA TUHAN DAN ORANG TUA GUE !! HIDUP INI KEJAM GUE GAK BUTUH ALASAN BUAT BAIK SAMA ORANG MACAM LO !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar