Minggu, 26 Juni 2011

FOR MY LOVELY SISTER

FOR MY BELOVE SISTER :

~ mbak aku sayang banget sama mbak dari dulu, cuman mbak sekarang kakak yang aku punya, cuman mbak orang yang sangat bisa aku percaya kedua selain ibu dan bapak :)
mbak,, jujur aku ini nyoba banget buat gak pernah selalu ngerepotin mbak, aku nyoba banget nurutin apa yang mbak mau dan pengen, aku selalu nyoba mengalah dalam segala hal saat aku sudah mengerti bahwa aku ini hidup. aku nyoba untuk jadi apa yang mbak mau, walaupu aku sangat sedih ternyata aku gak pernah JADI DIRIKU SENDIRI.

~ aku masih ingat dimana aku merasa sangat sedih dan kesepian ketika mbak hamil dan mbak selalu marah-marah sama aku,bukan hanya marah-marah aja tapi bener-bener yang namanya menghina aku, padahal aku ini adekmu. saat itu aku sangat membencimu amat sangat tapi aku berfikir lagi mungkin itu yang dulu ibu lakukan sama mbak waktu aku masih kecil. mbak selalu cerita sama aku khn gimana menderitanya mbak punya adik seperti aku bahkan aku ada hal yang selalu aku ingat, mbak pernah mengatakan klo masa smp,sma dan kuliah mbak bener-bener menderita karena aku :( itu membuat aku merasa bersalah didunia ini mbak :)

saat inipun aku mencoba buat deket sama mbak, aku berusaha untuk bisa jadi adik yang sesungguhnya buat mbak. kadang aku sedih banget gak tahu harus gimana, cuman bisa ngerepotin n nyakitin . aku takut salah ngomong, aku takut sok, aku takut nyinggung. aku bisa ngilangin rasa takutku ketika aku lagi berhadapan sama mbak

aku cuman minta tolong dukung aku dalam segala hal, tolong biarkan aku jadi diri aku sendiri.

aku binggung mau bilang apa lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar