Rabu, 08 Juni 2011

TEMEN = BRENGSEK = YA ITU KAMU FAKK !!

punya temen banyak sapa sih yang gak mau? punya temen yang Bisa dihandalkan, suka dengerin curhat kita, sapa coba yang gak mau? gak munafik gue juga mau klo emnag bener ada temen kayag gitu. d

dulu waktu gue masih SD sampai SMA gue punya temen segalanya. dari temen yang baik ampe temen yang bisa diajak ngelabrak orang. semuanya ada setiap gue butuh mereka. semuanya selalu bikin gue ketawa, sedih, nangis, marah tapi satu hal MEREKA SELALU ADA dan gak pernah jadi PENJILAT.

yup hari ini gue bener" mau ngebahas tentang TEMEN = PENJILAT = BRENGSEK !!
honestly gue baru ngerasain yang namanya orang-orang diseliling gue semuanya taii, semuanya penjilat, semuanya brengsek!!

tau gak disini dimana tempat gue berpijak, ada orang yang memakai lebel "TEMAN YANG BAIK" tetapi ternyata setelah kita kenal lebih jauh,ternyata dibelakang kita dy dengan bangga menjelek"kan apa yang kita lakukan, apa saja.

ada juga orang yang memakai lebeh "TEMAN CURHAT YANG BAIK" .. ini ini yang perlu kita waspadai . ak menjumpai seseorang teman yang datang ketika aku sedang mempuyai permasalahan yang berat dengan teman' yang lain, ketika itu dya datang dengan mukanya yang sok" perhatian dan ngaih nasehat TAPII tunggu dulu ternyata dya seorang penjilat yang menyebut dirinya sahabat terbaik. paahal dya suka jelek"in satu orang ke orang yang lain !! FAKK

HEY ELO YANG NGAKU TEMEN GUE, LO BANGSAT GIRL !! LO PINTER BANGET DATENG PAS GUE LAGI ADA MASALAH, LO SOK"AN DENGERIN SEMUA CURHATAN GUE, LO CURHAT TENTANG KELUARGA LO TENTANG TEMEN LO. TAPI APA LO TUH CUMAN TAII .. JELEKIN TEMEN LO KE GUE, JELEKIN GUE KE TEMEN LO. MAKSUD LO, LO PENGEN PALING BAGUS DEWE??!!

GUE TAU LO TUH CUMAN PENGEN MILIKI TEMEN KITA!! GAK ADA YANG BOLEH DEKET DENGAN TEMEN KITA SELAIN LO KHN. PANTESAN LO BUNUH KARAKTER 2 ORANG TEMEN GUE YANG DEKET SAMA TEMEN KITA.

AKH LO EMNAG BANGSAT !! PADAHAL LO SERING BANGET NGELU TENTANG SIFAT TEMEN KITA KE GUE, TAPI SETELAH LO DAPETIN APA YANG LO MAU, LO MUSUHIN GUE.. TAIII LOO

GUE BUNUH LO !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar