Minggu, 26 Juni 2011

gue nyebut semua itu dengan istilah KESEPIAN !!

aku binggung antara mau nulis atau tidak .. tapi aku pikir ada sebaiknya aku menulis apa yang aku rasain yang udah aku tahan-tahan dari lama. yeah IM JUST A ORDINARY HUMAN. aku punya sebuah titik dimana aku tidak bisa menahan semua beban sendirian, dan aku juga punya sebuah pemikiran dimana aku sudah tidak pernah bisa PERCAYA ORANG LAIN.

aku pernah berfikir apa ada yang salah dengan diriku, apa aku ini penuh dengan dendam, apa aku ini tidak bisa jadi orang yang baik??

kenapa sih kalian yang suka nyakitin perasaan orang lain dan suka jelek"in orang lain gak pernah bisa merasakan deritanya orang yang kalian
kenapa ketika kalian hidup bersama untuk 4 tahun dilingkunga yang sama, didalam satu tempat yang sama kalian tidak bisa menjadi keluarga yang baik bagi temen" kalian sendiri. kenapa kalain minta orang lain buat baik dan selalu ngerepotin orang lain klo ternyata kalian sendiri gak pernah mau atau bener-bener bisa jadi tempat ngadu orang yang kalian repotin, kenapa sih kalian seperti ini? aku nanya, kenapa sih kalian orang-orang yang tinggal selingkup lingkungan saling menjilat satu sama lain saling basa basi klo butuh. kenapa sih akalina seperti ini?? apa alasan kalian ngelakuin hal ini?

KENAPA KALIAN NGELAKUIN INI KETIKA HIDUP BERSAMA???

honestly sekarang ini yang gue rasain,gue gak punya temen gue sendirian, gue kesepian man :(
gue ngerasa gak ada yang bisa ngertiin gue,, mereka semua selalu ignore gue, mereka semua gak pernah ada di saat gue sedih atau butuhin.
padahal aku selalu ada buat mereka disaat apapun, aku anggap mereka keluarga tapi apa mereka nyakitin aku, merka cuman basa basi baik didepan aku, BASII!!

semua gak ada yang bener, lopada punya hati gak sih??

KALIAN SEMUA SELALU BIKIN TIDURKU GAK NYENYAK, KALIAN SEMUA BUAT AKU SELALU NGERASA KESEPIAN DAN SEDIH SAAT BANGUN TIDUR, KALIAN SEMUA BIKIN AKU NYIMPEN DENDAM BUAT KALIAN. KALIAN CUMAN BUAT AKU SELALU JELEK DAN KALIAN SELALU BAIK. LO SEMUA TEGA BANGET BIKIN GUE JADI KAYAG GINI.. LO TEGA FUCKK!! LO SEMUA JAHAT!!

GUE BUKAN ORANG YANG BISA JADI PENJILAT, GUE SELALU SELALU KONSISTEN KLO GUE GAK SUKA SAMA LO, GUE GK BISA PURA-PURA BAIK DIDEPAN LO !!

KALIAN SEMUA BIKIN AKU SADAR KLO HIDUP INI KEJAM SEKEJAM KALIAN!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar