Selasa, 31 Mei 2011

DAESUNG GOT A ACCIDENT !!



hari ini daesung oppa member bigbang terlibat kecelakaan mobil, katanya sih doi nabrak pengendara motor dan taxi dan si pengendara motor itu tewas waktu itu juga. gak tau sapa yang salah dalam kecelakaan ini. ada gosip yang bilang daesung mengendarai mobil dalam keadaan mabuk dan gak memperdulikan rambu-rambu lalu lintas. apa iya dya habis party gitu yah kok ampe beritanya dya lagi drunk pas nyetir. daesung udah dimintai keterangan tentang kejadian itu sih selama 5 jam.

ada juga yang bilang sebenernya pengendara motor itu udah tergeletak sebelum daesung sama tukang taxi itu masuk jalan itu, tau deh banyak ilustrasi dari banyak orang, nih ilustrasinya

hari karena masalah itu dy jadi TT di twitter, semuanya banyak yang dukung dya, tapi ada juga sih yang gak begitu mendukung. mereka yang gak dukung punya beberapa alasan sih, menurut gue juga ada benernya,katanya"kenapa kita cuman mikirin tentang gimana yah daesung atau bakalan baik-baik aja gak yah DAESUNG. yah semua"nya daesung tapi kita gak mikir keluarga korban baik" aja kah?"
hahaha kita khn gak tau siapa korban itu dan mana keluarganya. tau deh klo gue sih dukung daesung juga yah secara yang gue kenal cuman daesung. tapi klo emnag daesung terbukti SALAH dan harus dihukum yah menurut gue sih dya harus gentle mempertanggung jawabkan tindakannya. klo emnag terbukti gak salah semoga kejadian ini jadi pelajaran idup buat dya biar lebih ati" lagi deh :))

BTW cwok gue JAYBUM ternyata juga ngetweet buat partisiasi, haha
cwok gue bilang :

JAYBUMAOM JAY BUM PARK
listenin to HUSTLE REAL HARD while waitin in the car~ #wesupportdaesung

hahhaha ada" aja nih anak.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar