Senin, 30 Mei 2011

IM BACK ... :)

hai im back here ..
lama banget yah kayagnya gw gak pernah update blogku hidupku, kangen banget rasanya curhat disini..
well . seminggu ini karena kampusku holiday seminggu jadinya gw pulang ke rumah. asyik banget pulang, apa emnag karena gw udah BOSEN banget yah stay d malang. gak tau nih kenapa gw ngerasa kayag udah sumpek gedek banget stay dimalang, mungkin karena kebosanan udah mampir di gw kali yah jadinya gw butuh banget ngirup udara segar di kota lain..hahaha *lebay* ikh . tapi itu beneran jujur dari ati gw ..
secara gw udah 2 tahun stay dimalang dan semua tempat juga udeh gw visitin. apalagi semester ini kuliah gw jadwalnya good banget, bagus bgt karena selalu bikin gw nganggur. kuliah gw paling banter sejam atau 2 jam selebihnya gw habisin 22 jam di kost .. beh bisa-bisa gw membusuk kali yah.

klo dulu gw masih aktif ngedance jadinya gak ngerasa ngaggur tapi SEKARANG?? beh sumpah pengganguran bgt secara gw juga udah mutusin BREAK ngedance dulu dan LEBIH mentingin dan konsen sama kuliah gw. gw gak mau kayag semester kemaren yang bener" waktu gw, gw habisin buat ngedance, lomba dll sampe" kuliah gw BERANTAKAN, gue gak lulus mata kuliahlah, untungnya nilai gw bagus" jadinya bisa dikit nagngkat ip gw.

tapi honestly di semestre ini gw RAJIN bgt masuk kuliah , entah itu cuman setor muka atau cuman sekedar dengerin dosen ceramah yang habis itu gw lupa dosen itu ceramah apaan. serasa kuliah gw cuman pertisipasi doank. gw gak nemuin GREGET nya kuliah nih !! kadang bosen banget.

gw pikir cuman gw aja yang ngerasa kayag gettu tentang kehidupan gw sama rutinitas gw, eh ternyata gw adalah salah satu dari sekian banyak orang yang ngerasa hal yang sama kayag gw BORED with all activity.hahah

jadi inget kakak kelas gw ujie pernah bilang sama gw pas gw masih SMA,
gw = ji lu sekarang kok stay d surabaya?? buaknnya mendekam di malang
ujie = akh gw pindah kampus d sby,
gw = lho emnag kenapa??malang khn bagus , enak, seger
ujie = akh kata sapa disana sepi banget, palingan 2 tahun lu bisa bertahan, plingan gak sampe 2 thun lo ngerasa sumpek sm malang yang sepi
gw = apa iya yah

dan ternyata emang iya, gue ngerasa SUMPEK sama malang.. !! hahahaha
lo bener jie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar