Jumat, 29 April 2011

STREESS GALAU

yfrog Photo : http://yfrog.com/h345068360j Shared by SoundRhythm

Itu adalah gamabaran harga tiket dan denah stage konser 2AM,MISS A .. GILAAA really im going crazy !! oh GOD, promotor indonesia lagi gila apa yah. bulan juni bener-bener banyak konser-konser boyband korea. 4 juni ada kimchi, sedangkan mei ada katy perry feat BIGBANG sama B.E.G . nah ini tgl 18 juni 2AM sama MISS A mau konser di indonesia. waah kacau nih bikin galau secara gue penegn banget nonton konser katy perry sama big bang, dan gue juga pengen nonton 2AM..haaassstt bener-bener bikin mupeng tuh konser-konser boyband korea.

kenapa gak berjarak berapa bulan gitu. yang lebih parah lagi konsernya BIGBANG dadakan banget dan masih belum ada info denah sama harga tiket. GILA!! salalh satu impian kecil gue tuh nonton langsung konsernya BIGBANG dan sekarang blm ada harga tiketnya berapa, gue bisa nonton tapi juga gue mikir juga duit segitu banyak habis cuamn waktu setengah hari dan gak berbentuk.

klo emang konsernya BIGBANG sama katty perry nih bigbag cuman nyanyi 4 lagu maksimal gue GAK MAU NONTON!! mending gue nabung banyak" buat travelling ke korea nonton langsung konsenya deh..
dan semoga promotor-promotor yang datangin boy band korea gak dadakan lagi ngasih tahu klo mereka mau datengin artis A atau artis B..

dan beneran klo gue bisa nih ngomong langsung sama berlian_ent promotor yang datengin bigbang katty perry. gue bakal ngomong mending diadain agak akhir tauh deh..jangan dadakan gini bikin semua org galau mau milih mana khn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar