Rabu, 29 Desember 2010

HAPPY DAY TODAY :D

OHAYO GOZAIMASU .. MORNING .. SELAMAT PAGI SEMUA...

This morning im verry happy because today im wake up early with a song heaven big bang..
n hen i open my twitter, i seeing junsu 2 pm update her status...so without think again i replay their mention.

terus gue lihat acara starking korea .. GILAA orang korea bawain tari saman sama tari BALI !! sumpah gue pengen banget gue yang ngebawain tuh tarian sambil promoin indonesia ke orang-orang korea. jadi di acara starking orag korea ngebawain tari saman tapi pke lagunnya super junior bonamana, aseek banget. gue bangga sama mereka tapi gue juga agak miris kenapa yang nari bukan orang indonesia asli. gue bener" pengen banget ke korea niy. udah kagag nahaaan . gue sih mikir gene , apa gue ke acaranya star king ngebawain tarian REOG ponorogo ya?? HAHAAH LOL gila bias kesurupan gue. yang ada buaknnya gue mengharumkan nama bangsa indonesia tapi gue malah makan orang disana, ato makan kursi ( akrena gak ada beling sama kelapa ) eheh. ato gue bawain tarian orang papua, eh api natr kena cekal kagag yee. ape sekalian aje gue nyanyi sambil gaya" kayag keong racun gettu .. HUWAAAA yanga ad gue senasib sama cowok gue di usir sama tentara korea. mampuus gue !!
yang pasti suatu hari nanti gue bakal mengharumkan nama bangsa indonesia lah di sana, tapi gak tahu juga kapan..heheh

n gue punya planning .. after best dance ini gue bakal nyusun hidup gue jadi berarti dan happy. gue udah gak mau lagi sedih"an gara" masalah yang gak penting. gue bener" pengen banget nikmatin hidup gue. gue pengen bahagia. gue udah capek lah ngurusin pembokat kost gue yang sumaph gak penting banget. gue juga udah males banget bolos" terus akhir" pas mau uas ribenya setengah mati ngurus surat biar bisa ikut ujian.
gue juga udah muak sakit hati terus sama orang" PENJILAT di sekitar gue.
GUE MAU NIKMATIN HIDUP !! MOVING ON

Tidak ada komentar:

Posting Komentar