Sabtu, 01 Januari 2011

HAPPY NEW YEAR semuaaa.....


hi everybody.. happy new year, wish GOD always bless our.
gimana nih acara malam tahun baruan kalian?? asyik gak? seru yah yang pastinnya. kalia ngebisin malam tahun baru dimana aja nih?? semoga semuannya menghabisan malam tahun baru penuh bahagia dan keceriaan..amin

haduh baru bisa ngucapi happy new year ke semua orang hari ini. baru sempet online niy. kalau kalian ada yang menghabiskan malam tahun baru dengan konvoi rame-rame sama temen, nonton fair flower sama pacar, atau nonton konser rame-rame sama temen, gue pribadi menghabiskan malam 2010 dengan fighting final dance competition @MOG . yup kemaren-kemaren dance gue masuk 10 besar nah malam tahun baru itu. kali ini gue gak makek nama X-GENERATION buat dance gue tapi gue pke nama EQUALITY dance. karena anggota kami buat lomba dance kali ini nambah. cuman buat kali ini aja tapi lho.

singkat cerita nih. gue akhirnta dapet giliran perform..gak tahu kenapa gue ngerasa kurang power aja pas tampil ini. kayag ada yang kurang, gue ngerasa BIASA perform gue.
kebetulan dance gue dapet job juga di acara ini jadinya habis gue perform ngedance buat lomba,gue langsung aja ganti baju buat perform ke 2 yang job itu, ngiring waria lipsing..hahah cantik banget tuh waria sumpah deh. gue aja ampe kalah.
yup setelah bolak balik ganti kostum. akhirnya pengumuman dance keluar juga.
teeengg....teeeennggg .... EQUALITY JUARA 3 YEEEE.. aaseeeeekkk..

awalnya aku gak tahu lho kalo danceku dapet juara 3.. soalnya waktu itu aku sibuk ganti kostum lagi.ribet banget deh hari itu.

aku terharu banget pas kami kumpul, kami saling pelukan terus muter" getu sambil pelukan..hahah banggga banget rasanya.

tapi ternyata kemenangan equality itu ada kontroversinnya. teamnya irul sama faris ternyata gak setuju dan sangat gak suka kalo danceku menang. jadilah kami dijelek"in di fb .. di jelek"in kesemua orang. awalnya gue emosi banget banget.hello kalo dancer gue gak apntes menang emang sapa yang lebih pantes dance lo gettu?? channel star kah yang lebih pantes??
biasa kalee kalah menang itu khn udah biasa!! gak usahlah jelek"in orang lain di situs fb gettu. KAYAK ANAK KECIL BANGET SIH KALIAN INI WARR !!
aku sih awalnya mau comment di status mereka tapi kaat anak" gak usahlah diurusin orang kayag gettu.
well gue juga mikir sih .gak usah dipikirin aja mereka yang penting dance aku dapet juara 3 ..weeqq sak nooo.....
biarin aja mereka berkowar" marah" gak jelas kayag orang gila !!aku dan team dance tetep seneng" ...
I DONT CARE EEEEE... I DONT CARE ..EEEEEE OH I DONT CARE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar