Rabu, 29 Desember 2010

NOBAR di kost bersama kak nopha

INDONESIA ...terengterengtet... INDONESIA ...terengterengtet..
GARUDA di DADAKU . GARUDA KEBANGGAANKU . KU YAKIN HARI INI PASTI MENANG..tetetet..

hari ini tim indonesia lagi melawan tim malayshita di gor bung karno. tapi kemaren indonesia udah ngelawan malaysia dan di menangin oleh malaysia. katanya malaysia curang. penontonnya ngelaser pemain indonesia yaitu markus. katanya ampe pertandingan diberheniin sementara gara" accident laser itu.

awalnya sih aku percaya" aja mungkin karena malaysia ngelaser pemain indonesia jadinya pemain indonesia gak konsen dan ngerasa amat terganggu. TAPII after aku liat pertandingan yang final barusan, gue pikir bukan karena laser juga sih, emang karena markus selalu gak FOKUS !! liat aja contohnya kipernya ipin upin itu si fahmi. tadi gue ngeliat pihak spoter indonesia juga sempet ada yang ngelaser tuh kiper tapi apa?? gak ngaruh banget khn ke dia.

gue rasa emang si markus udah waktunya buat lengser atau di ganti dengan pemain yang muda lah. gila aja masak tadi gol pertama malaysia, di depan markus cuman ada satu pemain malaysia dan yang lain pemain indonesia kok bisa kebobolan, padahal bola juga udah di depan matanya . beda banget nget nget sama si fahmi kiper malaysia.

tadi aja berkali" si fahmi di serang tendangan-tendanagn hebat para pemain indonesia tapi bola selalu bisa di handle selalu bisa dia tangkap, karena dia sangat fokus. menurut gue permainan bola orang" malaysia tuh jelek", bodoh" api mereka bisa tangguh dan jadi pemenang karena kiper mereka yang emnag sangat tangguh dan bisa di andalkan untuk melindungi gawang . sedangkan kita tim indonesia mempunyai banayk sekali pemain" berbakat dan permainan bola semua pemain tuh bagus" tapi satu kiper kita gak yahuud . kecewa banget sama markus, kenapa dia gak bener" berjuang kenapa gak ada rasa sadar klo dya iu adalah pemain utama. kerana emang dimana" yang namanya permainan sepak bola kiper adalah pemain intinya.

gue rasa sejak nikah sama artis binal itu dia jadi ikut"an sok lebay deh. mana pssi payah juga lagi. korupsi mulu, mending buat yang baik". nyewa pelatih yang paling bagus kek, duitnya buat hura" aje. GEBLEK emang

payahlah!! tapi gue SALUT BANGET SAMA SEMUA PEMAIN TIM INDONESIA selain markus !! hheh

TERIMA KAIH ,, PERMAINANA KALIAN BAGUS BRADER yaah walaupn gak jadi first juara api kalian sudah NGASIH YANG TERBAIK ..

TETEP SEMANGAATT SEMAU PEMAIN INDONESIA .. WE ALWAYS LOVE U ALL ..

NB : jangan lupa markus diganti yaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar