Selasa, 28 Desember 2010

2 PM again n again ????MANA ???



sedikit cerita tentang 2PM yang beranggotakan 7 orang dan di leaderin jaebeom atau jay park itu. 2PM cukup terkenal setara dengan SUPER JUNIOR yang banyak di gandrungin orang-orang. 2PM didirikan oleh jy park management beranggotakan JAEBOEM (leader) , JUNSU, JUNHO. NICKHUN, CHANSUNG, TAEYON, WOOYONG. Tapi pada tahun 2009 muncul berita gak sedap banget pahit malah menimpa jaebeom. Masalahnya hanya gara-gara tahun 2005 pas pertama-tama jay masih masa traning dya nulis di blohnya kalo gak cocok sama makananya orang korea. Yah wajarlah secara jaebeom itu asli amerika,emang dari orok juga udah di amrik yah wajarlah agak gak cocok sama makanannya aau masih agak gak belum bisa nyesuain sama adat sana. Logikanya gini, sapa aja yang harus pindah ke Negara lain yang bukan negeranya pasti juga awal” gak cocok banget ntah itu gak cocok makannannya ato adatnya. Gue pribadi ngerasa apa yang jay tulis sah” aja toh juga pada akhirnya dia bisa menyesuaikan diri dikore. Tapi emang sih dimana-mana yang namanya wartawan rese banget khn, dari blognya jaebeom dibikin masalah ma mereka dibikin gosip yang jaebeom menjelek-jelekan orang-orang korealah, menjelek-jelekan makanan orang korealah dan banayk banget yang bikin masalah jadi ambah risuh sampai-sampai ada yang usul buat ngusir dya dari korea. and yang bikin gue benci dan marah banget about problemnya jaeboem adalah mereka anggota 2pm ber 6 setuju-setuju aja kalo jaebeom di keluarin dari 2pm dan di balikin ke amerika!!!DAMNED!!!SUCK !!

Mereka itu temen seperjuangan gak sih, kok pada gak setia sama temennya sendiri. bukannya belain atau mempertahanin leader mereka eh malah setuju-setuju aja. Gak mikir apa yang coba klo yang di posisinya jay park itu salah satu dari mereka??mau kayag gimana mereka?? Gue kecewa banget sama semua anggota 2 pm lainnya.
Gue sedih banget pas tahu jaebeom di usir dari korea. Banyak banget fans jaebeom yang gak rela klo jaebeom pergi. Mereka ampe bela-belain ke bandara dan sempet ada boikot bua 2pm.

sebel aja biasa aja kale, kenapa sih ampe masalah kayag gene aja di gede"in .. gue pun klo ke korea juga gak begitu suka makananya khn cocok"an ..lagian gak biasa makan yang mentah..

udahlah pliss deh janagan kayag anak kecil banget gettu .

TOH juga akhirnya jaebeomku bisa terus berkarir juga tanpa di 2PM again !!!!

KAMI PARA JAYWALLKER AKAN TERUS BERJUANG DAN MENDKUNG JAY PARK !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar