Jumat, 29 April 2011

hey .. he's back !! jay is back ♥



yup tgl 27 kemaren JAY PARK is back. dya ngadain launching a new mini album for his back in music world. yeah album yang dinamain TAKE A LOOK DEEPER ini isinya ada 7 lagu yang klo menurut gue sih easy listening n asik banget buat di dengerin. kayag kata jay klo semua lagu di albumnya ini ada yang bisa bikin kita pengen dance kayag touch the sky,level 1000, ada juga yang bikin kita berbunga" kayag lagu "BESTIE" lagu yang dibikin jay park juga ada bikin kita sad, wanna crying pokoknya TOP bgt deh. salut banget dia bisa nyiptain lagulagu yang menurut gue gak kalah sama 2pm mantan boy bandnya dia.

di album jay yang baru ini ada 2 versi nih, english version and korea version. jay emang pengen semua orang didunia tahu isi lagunya mangkanya dia bikin 2 versi,asiik banget khn jay itu.

klo menurut ak jay itu sangat beruntung banget dya punya 2 kekuatan yang selalu ada buta dia dan selalu dukung dya sepenuh hati, yah sa[pa lagi klo bukan AOM and JWALKERZ..

3 hari sebelum lanching minialbumnya dya, jay park sempet kena masalah sama account youtubenya yang tiba" aja di ilangin. alasan nya karena jay ngelakuin kesalahan. gue sih mikir itu cuman intermezzo org aja buat negrusuhin jay. untungannya jay gak terlalu peduli juga sama channel youtubenya yang ilang itu. mungkin dya percaya yah ada cara lain untuk show his video or his music to all people yah.


FOR JAY =
~ chukka hamidah for ure mini album .. all song in ure album is really good song, make me wanna dancing, wanna crying, feel sad, feel happy and ya u know how make jwalkerz enjoy ure music .. :)
ys
~ keep strong jay , always be patient .. dont hear envysn people coz You'll be tired if you always listen to what people say. After all, what they say is not always true....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar