Kamis, 24 Maret 2011

PROBLEM IN MY GROUP DANCE

HI ANNYONG .. :D
p
lama banget udah gak pernah nulis blogku lagi.. kangen banget rasanya curhat disini . natr deh nunggu beli modem sendiri baru sering nyampah disini...heehhee

aku mau cerita apa yh enaknya?? mesti kayag gini giliran mau nulis binggung !!

anyway udh tahu belum klo aku udah OUT dari group danceku !! yub ada masalah yang bener" bikin ak capEK N MUAK SAMA TUH ORANG...yah sapa lagi klo buka si GUZTA. emang yah tiap didance masalhku selalu aja sama dia. ak juga masih ingat waktu a mas bagus (pelatih best dance), kak centa , sama gungcu makan bareng habis perform dance at MOG, waktu itu aku cerita klo aku bakal negluarin si cuplis dari dance karena udah gak bener, and then they all said," SEHARUSNYA YANG KAMU KELUARIN ITU BUKAN SI CUPLIS, TAPI SI GUZTA alias TATA.KARENA DIA ITU GAK BISA MAJU, DIA GAK BISA DIAJAK BERBAGAI GENRE DANCE LAINNYA. KARENA DIA HANYA BISA MODERN DANCE AJA !!"
waktu itu ak sempat berfikir apa iyah yah yang mereka bicarain. karena emang kenyataanya si guzta gak bisa diajak ganti aliran dence,dan hal yang paling dan sangat menyebalkan dari org itu adalah SIFAT EGOIS , MENTINGIN DIRI SENDIRI, MAUNYA PERFECT, dan sok"an itu lho yang bikik keki !!
padahal tau sendiri hn aku ini udah egois tapi masih aja ada orang yang LEBIH egois daripada aku. udah gitu aku apling benci sama guzta klo masalah kostum!!

yang namanya 1 group dance itu yah seharusnya mesti KOMPAK N SOLID. tapi dia gak kayag gettu, dia lebih mentingin dirinya sendiri, lebih mentingin kostumnya yang HARUS LEBIH BAGUS N OKE daripada rian (GAK MAU KALAH). gak mau kostum yang ala" HIPHOP, maunya yang HEBOH sendiri!! dia gak pernah mikir gimana kostumku ntar, gimana kostumnya rian, atau mau di bikin apa konsep kostum dance kali ini. dia gak pernah paduli tuh. karena klo kita lagi ngumpul bahas kostum buat lomba dia SELALU .. SELALU .. dan SELALU say" KLO AKU .... bla..bla..bla". dia gak pernah bilang"GIMAN KLO KOSTUM KITA TEMNANYA GINI AJA....."!!! kesannya kayag kita harus nyesuain kostum imainasinya dia yang heboh kayag waria itu deh!!!

dan kemaren bener" jadi pertengakaran HEBAT dan MENYEBALKAN..

jadi ceritanya gini, XGENERATION khn mau bikin company profil khn. nah berhubung cuplis udah di keluarin dan karena roro menghilsng tsnpa pamit finally kita (aku,tata,rian) sepakat buat nyari 2 new memberbuat ngisi empty position in my dance. nah nah tiba' aja guzta sms klo dya udah dapet 2 member baru yang katanya semuannya itu adalah temen"nya. malam itu kita janjian kumpul di teras cafe @MATOS mall. disana udah ada guzta, 2 FUCCKING new member, sedangkan aku berangkat bareng sama rian dairi kostku.

nyampe di teras ternyata udah ada guzta, 2 fuckking new member itu sama fotographer yang mau bikin company profil. pas nyampe sana guzta ngenalin 2 member baru itu ke aku sama rian. SUMPAH ak gak boong disana guzta sok"an banget, kayag dia leadernya dance dan bossy banget lah. ak nanya sama member baru itu about pengalaman dance mereka, genre dance mereka etc seputar dance. dan beneran dalam hati aku, aku gak terlalusetuju sama member cwok yang baru. aku ngeliatnya member baru itu bakalan bikin danceku pecah belah, klo yang cwek si aku gk masalah yah. tapi beneran aku ngeliatnya yang member cwok baru itu bener" ;LEBIH PARAH daripada cuplis.

bukannya aku SOK TAHU atau belum kenal aja udah ngejudge kayag gimana". tapi YAKIN deh insting aku tuh selalu bener, karena emnag pilihannya guzta itu GAK PERNAH BAGUS dan akhirnya guzta sendiri yang jadiin mereka" musuh dia. aku nanya sama member baru itu dia pernah ngedance dimana aja, dan SUPRISEEEEEEEEEEE !! tau gak apa yang dia jawab????
AKU PERNAH NGEDANCE 3 KALI , TERAKHIR NGEDANCE JAMAN" MASIH MAU SMA APA SMP (DAN ITU UDAH LAMA SEKALIIII HELLOOOOO) dia juga bilang KLO ALIRAN DANCE DY MODERN SLOWWW ... SLOOWW BOOOK sekali lagi gue ulangi lagi MODERN SLOOWWW... selama gue idup nih, gue GAK PERNAH denegr sama sekali yang namnya ada dance modern sloww?? yang namnya modern itu selalu energic !! nih orang GILA apa kuping gue yang budek yah (perasaan gue).

GUE, RIAN KAGET sama apa yang dia bilang barusan. dan yang member baru cwek cuman mesam mesem kayag puteri solo ketiban sendal swallow warna ijo itu khn sendal saya)kekekek. bener" gak ngerti sama pilihannya tata. apalagi tata bilang ketemu mereka pas di FACEBOOK??? MASYA ALLOH semakin pengen ngelempar sendal sama mereka bertiga!! SAMA AJAAAA BABOOO *baca BEGO*!!!

gue ngajak tata sama rian buat kebelakang atau ke samping cafe bentar buat diskusi masalh member baru yang oon itu, tapi yang bikin gue marah eh si tata gak mau katanya udah PW duduknya yang notabene udah kayag bos sawi aja!!sok" tangan dipinggang, gak negrti apa ketek lo belum dicukur????

gue juga gak yakin 10000000000% sama photographernyee gue tahu dia gak profesional, akhirnya gue pancing" gue kasih pertanyaan yang susah buat dia, andd TADAAAAAAAA ... dya bilang belum pernah ngerjain company profil dan gue rasa dia juga baru belajar foto deh, soalnya contoh foto yang dia kasih jelek banget . kayag foto editan devalin yang objek (orang) photo di background polosan terus baru di edit belakangnya di kasih pohon kek, yang ditambahin putih, yang ditamabhin kingkong kek..yHH WHATEVERLAH

MASYA ALLOH semakin geleng" kepala merasakan kebodohan guzta dalam memilih member!!!
yah apa boleh buatlah karena si member cwek itu ada nilai + GARA" banayk link EO" yah saay ngikut aja pilihan GILA guzta!!!

bagi aku chemistry dalam member tub perlu banget khn .. kecocokan itu penting !!!dan tata gak pernah mikirin itu !! asal"an aja ... PADAHAL dya kuliah di major communication eh BABO banget praktekin kuliahnya di kehidupan nyata !! BAKUMAN !! BAKA !!! BAKA !!! BAKA !!!

BESOKNYa tiba" guzta sent me message n he said"

GUZTA : yegti jangan salah paham dulu yaah. kemaren itu memebr baru itu gantinya roro sama cuplis. mereka itu temenku, km ,klo ngeliatin biasa aja deh gak usah kaayg gettu. meerka bilang gak nyaman km ngeliatinnya, kayag gak welcome. inget yah yang nilai km tuh org!!

GUE (berusaah sabar) : SORRY SEBELUMNYA YAH TA, aku tuh biasa aja klo ngeliat mereka. mereka khn belum kenal sama aku belum tahu aku kayag gimana jadinya jangan ngejudge orang akayg gitu!! lagian mereka itu sapa sih kok aku ampe harus iri ngetu ngeliat mereka??

GUZTA : km tuh kemaren kaayg sok" banget, kayag ketua aja aku ngeliatnya. aku juga ngeliat kayag kamu gak suka sama temen"ku kemaren. mangkanya klo ngeliat org biasa aja jangan gak suka gettu. bikin gak nyaman aja.

GUE (MULAI EMOSI) : HEH TA HELLOO sapa yah yang kemaren sok"an?????janagn mancing emosi yahb km perasaaan kamu deh yang sok"an ?? sok bossy!!! lagian aku udah bilang aku gak akayg gitu kok km masih aja ngejudge aku kayag gettu.

GUZTA : yah udah pokonya biasa aja klo ngeliat temenku >titik

GUE (EMOSI TINGKAT SEDANG) : bilang yah sama TEMENmu itu!! gak usah ke GRan deh. sapa juga yang ngeliatin kayag gettu. sebenerbnya apa sih yang km masalahin?? mereka?? apa pengaruhnya juga dalam dance kita?? klopun ak ngeliatin mereka kayag gettu atau ak bener" gak suka sama mereka toh dance kita sama mereka tetep jalan toh au juga nerima mereka di dance>terus apa yang km masalhin???!!!

GUZTA : km tuh mesti kayag gettu salah paham!! ak gak suka klo kamu udah kaayg gini!!gak usah gak welcom gettu deh. gimana dance kita mau maju klo kamu kayag gene terus???

GUE (EMOSI TINGKAT SANGAT AMAT TINGGI) : HEH masih dimasalahin lagi. lagian apa kamu PERNAH nanya sama aku n rian apa gue sama rian setuju klo mereka gabung??? GAK PERNAH KHN??? apa pernah lo ngeliat sama mata kepla lo sendiri gimana mereka ngedance??? GAK KHN ???lo tuh egois!!

GUZTA : aku males sama km yegti.. aku mau nyari team lain aja. aku gak mau ngedance sama kamu lagi. udah

GUE (DENNGAN BANGGA BILANG) : OKEEEE DEEEHH SIIIIP :D (emang y diriin dnace elo ape)

rasa kesel. marah , pengen nimpal palanya pke batu itu yah gue rasain tapi satu hal yang gue rasain dan gue TERIAKIINN >>> GUE LEGAAAA BANGEETT GAK NEGDANCE LAGI SAMA TATA !!

yah mungkin ini udah saatnya aku keluar dari tata.. dan mungkin emnag sudah seharusnya aku gak negdance lagi sama tata. gue sih gak nyesel sama sekali. gue berfikir klo tanpa tata gue gk bisa eksis dance lagi atau gue gak punya group dance baru lagi..ENGGAK !!!!

INSYA ALLOH gue bisa berdiri sendiri kok, gue mau nyari member dancer yang bener" buat group bukan individu, ak mau nayri member yang bener" punya rasa pengen bikin group dance gue solid dan gak jadi penghianat atau bener" mikirin group gak individu aja !!

aku juga punya planning mau gabung sama dance KPOP nya anak ub sapa tahu menang di arirang dan gue bisa ke seoul .. aheeeeeyyy *nghayal banget*

yaaaaahhh tinggal nunggu nanti semoga aja cepet dapet member baru yang terbaik daripada tata...amiiennn :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar