Sabtu, 26 Maret 2011

SATURDAY = JOMBLO =NO PROBLEM :D

ini malam minggu , yang artinya adalah banyak pasangan yang punya pacar pergi ngedate sama pacarnya masing" , dan itu berarti saya hanya berdiam diri dikamar aje. yah karena gue udah jomblo selama setahun dan ampe sekarang gak tahu kenapa gue masih males banget pacaran. bukan berarti gue gak laku yah!! tapi gue masih males buat pacaran yang menye". gue maunya ketemu sama orang yang gue hareppin terus pacaran yang serius. bukann pacaran kayag ABG jaman sekarang yang kayag sinetron-sinetron kesayangan emak" yang menye" dan gak ada komitmen serius.

dyla temen gue pernah nanya sama gue waktu dya diputusin cwoknya. dan gue rasa ini pertanyaan yang gue dapet berkali" dan gue jawab dengan jawaban yang sama berjuta-juta kali *perez*
she said," yekti km kenapa gak nyari pacar?? emang km gak takut jomblo lama gettu??"
jeggleeeekkkkk *nyari pacar???emang pacar harus dicari yah??

gue jawab, " gue lagi males pacaran dyl, lagian gue lagi asyik jomlbo kok. gue belum nemuin yang cocok aja buat saat ini". (bukan ngeles lho).
lalu dya bilang sama gue," gue takut jomblo yek< gak enak rasanya jomblo." gue cuman geleng" aja kayag ditempat disko. gue jadi inget maya temen kost gue pernah mewawancari gue tentang hal ini pas tahu nia temen kost gue yang polos banget baru jadian sama cwok yang polos jugalah*anggap aja gitu*. maya said," yekti km kapan punya pacar??nia aja udah punya pacar?" gue cuman diem aja, susah klo ada yang nanya kayag gini, serasa gue gak pernah punya pacar aje..haasssssttt padahal klo di itung" gue udah 7 kali terhitung dari smp ampe kulaih semestre awalan. kadang gue juga mikir , kenapah yah gue belum punya pacar sekarang secara nia temen gue yang polos tadi aja udah pacaran. apalagi dari 3 temen seangkatan di kost cuman aku yang jomblo. eh tapi ada seh yang seangkatan di kost yang gak aku itung soalnya dia punya pacar sama gak gak aad bedany *sebutsajabella*



honestly bukannya gue gak laku atau kayag gimana. tapi semenjak putus sama my ex si rezant rasanya capek aja klo harus kenalan sama cwok" yang senasib terus PEDEKATE lagi, KENALIN SIFAT" DIRI lagi, belum klo iya cocok klo gak hasssss susah!!! ribeet mending klo yang udah tahu kita yang udah kenal kita kayag gimana, dari yang baik ampe yang bobroknya.

gue pernah dikenalin temen" cwoknya kakak kost gue. tapi apa?? ada aja yang bikin aku ilfeel. dari yang cara ngomong mereka, penampilan, manner meerka. gue nyadar diri sih gue juga gak sempurna gue cuamn ordinary human yang punya banayk kekurangan tapi setidaknya aku pegen nemu pasangan yang bener" aku pengenin yang bener" cocok, yang bener" daper chemistrynya.

gue akui klo gue orangnya emang milih" klo sama cwok. kebanyakan gaya emana gue. tapi gimana yah yang cocok sama ati itu susaaaaahhhhh. susahnya kayag disuruh nemuin cicin di samudra hindia.kadang gue iri ngeliat teemn" gue jalan sama cwoknya, atau mereka nyeritain habis ngapain n kemana sama pacar masing".tapi gue cuman senyum aja yah setidaknya gue pernah ngerasai yang kayag geto lah.

lagian gue udah gede, gue udah kuliah. bukan jamannya lagi buat nyari pacar, gue NYARI CALON SUAMI yang bener" ngertiin gue. karena gue punya banyak sifat yang bener" butuh kesabaran ekstra buat ngertiin gue.tapi kadang gue juga mikir kok, klo jomblo hak selamanay jadi mimpi buruk lho. malah ada enaknya. kita jadi gak usah sering nguras air mata, kita jadi gak usah sering" beli pulsa, dan kita gak akan makan ati karena gak aad yang di jealousin atau disebelin.ya gak ???bener khn kata" gue

temen" gue pernah nanya sama gue, kiteria cwok kayag gimana sih yang gue pengenin>
gue jawab:
" GUE BUTUH CWOK YANG MANLY YANG BISA BIKIN GUE NGERASA NYAMAN , BISA NGELINDUNGIN GUE,BISA NGEBAHAGIIN GUE DAN SATU HAL BISA NEGRTIIN GUE DI SEGALA KONDISI DAN SIFAT" GUE YANG SERING BERUBAH".

bagi gue terpenting adalah chemistry yang kita dapet sama pasangan kita. klo gue sih lebih ke masalah sifat yah. gue punya prinsip iapa yang ajdi pacarku harus mau bener" ekstra sabar ngadepin aku. gak amsalah jomblo dulu sekarang. lagian not killing me aje kok. masalah sepele lah jomblo itu. palingan kadang" negrasa ribet klo jomblo mau kemana gak ada yang nganterin (emang pacar=supir).

PACAR GAK ADA BEDANYA SAMA RESTORAN PADANG YANG BUKA 24 JAM KAPANPUN KITA MAU.PACAR TERKADANG SEPERTI RUMAH MASAKAN PADANG YANG KAPANPUN KITA BUTUHIN SELALU ADA, BENER KHN??

yaaahh sudahlaah TUHAN udah ngasih jodoh kita masing". gue percaya kok suatu saat ketika waktu itu tiba ketemu jodoh gue, dia gak akan kemana kok. TUHAN punya cara yang INDAH buat mempertemukan jodoh kita bahkan kadang kita gak nyangka klo jodoh kita ada disekitar kita atau ternyata jodoh itu adalah orang yang semept terlupakn atau jodoh kita ternyata artis korea *ngimpi*..hahahah WHO KNOW khn ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar