Rabu, 12 Januari 2011

I WANNA TELL U MANY STORY...

dear my blog .... udah dari kemaren angin di malang kenceng banget. serasa malang lagi kena badai aja. kata orang-orang sih ini angin L NINO sama L NINA. kalo malem ngeri banget deh. udah gettu suasannya gak hidup banget. aku takut sebenernya kalo udah suasannya kayak gini, aku paling sebel. gak kebayang juga sih gimana ntar pas kiamat?? pasti suasanannya lebih serem daripada ini. kemaren malem aku ampe gak bisa tidur karena takut anginnya kenceng banget.

dan karena cuaca malang lagi gak asiik bikin hariku hari ini jadi RIBET !! masalahnnya jam 10 pagi tadi aku harus ngumpulin tugas proposal dan langsung ujian, eh tapi daripada mati lampu di mana". tempat prin"an pun juga stop. mana ujian gelap banget, cuaca mendung antara gerimis enggak, anginnya gila parah banget lagi, eh tugas juga jadi ribet gak bisa ngeprin.bener" serasa BAD day bangetlah hari ini.

hari inipun aku KECEWA sama cwok yang namannya JI YOUNG (G-DRAGON BIG BANG ) . aku gak suka sama video"nya dia. seakan-akan dia kayak penganut kabbalah (agama sesat). dari mulais gaya rambutnnya ampe belt yang dia tunjuk"in. kayag ini nih orangnnya yang namannya ji-young


padahal dia sempet bikin aku fall in love at first sight gettu. sampai bisa bikin aku sedikit lupa sama pacarku JIBUM (panggilan sayangku ke jay park). gak tahu kenapa pas pertama tahu ji young aku lansung suka banget. padahal dia bukan tipeku banget. tapi senyumnnya itu bawa kabahagiaan. pernah tuh aku lagi sedih , eh pas ngeliat videonnya ji young senyum jadi gak sedih lagi, kayag dia nyemangatin kita. tapi ternyata dia seperti itu kabbalah. dan kamu tahu sendiri khn kalo aku SANGAT BENCI KABBALAH !! aku kecewaa banget .. apa emang aku salah nilai ji young. yaudahlah tunggu curhatan hatiku tentang jiyoung besok yaaa...

emm btw aku mau ngenalin kalian sama amel.tiap hari aku selalu di temenin sama amel. amel ini adalah kucing kost. tapi sekarang dia jadi kucing kesayanganku banget. dia itu nakal suka banget bolongin karpetku. ampe bolong" banget. suka bangunin orang tengah malem, tapi gak tahu kenapa aku sayang banget sama dia.
lucu banget khn dia .. dulu gak seundut ini tapi sekarang udah undut gara' everyday makan lemak mulu .
habis ini liburan panjang sekitar 1 bulan. aku binggung banget nasibnnya amel ini. dia makannya gimana yah, kalo keujanan dia tidur diamana yah, mana anginnya kenceng banget lagi, sedih banget mikirin amel. gak tega mau ninggalin dia. aku udah sayang banget sama amel.
huuft aku takut banget dia kelaparan, penegn banget rasanhya bawa dia pulang ke rumah . tapi gimana acarnnya.
amel .... ameeell .. moga aku nemuin cara yang bagus buat kamu yah sayaangg :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar