Senin, 05 Desember 2011

SUBHANALLAH AKU SANGAT CINTA ALLAH SWT !!♥♥♥♥♥

seminggu yang lalu aku berdebat dengan mbak kost si soima namannya. awalnya aku ke kamarnya cuman pengen nimbang berat badan.karena sokima eh maksud aku soima suka update lagu-lagu western yang baru, aku sekalian pengen minta lagu dia.

awalnya aku bilang klo aku mau minta lagunya jessie j price tag tapi si sok ima itu bilang katanya tuh lagu udah jadul. batin gue bilang,"terserah gue kali mau itu lagu jadul,mau lagu basi klo gue suka kenapa enggak".gue dengan sabar jawab," iya gpp aku emang lg pengen lagu itu kok".

pas gue lagi nunggu copyan lagu itu,di iTunes dy lg playing lagu barunya jason derulo. gue nanya sama dia baik","eh ini lagunya siapa yah kok enak,"tanya gue sambil nyegir imut. eh gue udah nanya dengan kalem dan gaya imut gue,si sok ima itu malah nyeletuk dengan innocentnya bilang," masa anak nongkrong gak tau lagu-lagu baru?". tanya dy dengan gaya nyengir kuda. lalu dengan gaya sok cool, gue bilang,"emang anak nongkrong harus tau lagu-lagu terbaru??!! kasihan aja yang orang-orang yang suka update lagu-lagu ebaru tapi gak pernah bisa nongkrong!". lalu sok ima bilang,"yaaaah khn anak yang suka nongkrong itu penggangguran,kasihan sekali cuman nganggur,"gaya dia ngeles. gue tersungging dong eh tersinggung dong,secara otomatis dy bilang gue orang penggangguran.
"eh bukan berarti anak yang suka nongkrong itu penggangguran !! lagian juga gue gak nongkrong dipinggiran jalan.gue nongkrong di tempat tertentu kok." jawab gue sedikit emosi.

gila aja, dy ngejudget orang-orang yang suka nongkrong dengan sebutan pengganguran seenak udel bodong dia. emang dia pikir semua orang-orang yang suka nongkrong semuannya penggangguran??? lihat-lihat tongkrongannya dong GILA!!. ngakunya si sok ima itu smart,mungkin saking pinternya sampek tolol kali yah gak bisa mikir pke otak lagi.secara otaknya udah full overload!
orang yang tongkrongannya di tempat-tempat tertentu yang agak elite atau apalah buakn berarti mereka penggangguran. kadang-kadang mereka juga ngomongin tentang bisnis, ketemu relasi. bahkan kadang gak terduga kita bisa ketemu patner kerja yang bagus saat kita nongkrong,tapi emang tongkrongan kita juga jgn yang dipinggir jalan atau warung"!kadang-kadang dengan nongkrong kita juga tau giman bersosialisasi atau berkomukasi dengan orang-orang baru. banayk kenalan semakin membuka jalan kita untuk sukses khn. tapi ingat nongkrongan juga harus milih"! jangan cuman hobi nongkrong di wc aja :P

kasihan banget malah si sok ima, tiap hari cuman bisa update lagu aja,gak pernah bisa keluar bertemu dengan relasi" baru. secara otomatis dy hanya menguasai teori sedangkan aku, aku berusaha untuk mempratek kannya :)

dan ALLAH, SUBHANALLAH !! ALLAH memberi aku kesempatan lewat orang lain. aku mendapatkan job jadi SPG laptop di dieng. aku dapet gaji yang lumayan meskipun dipotong 15000 sama orang yang ngasih job. tiap per shift aku dapet 75.000 dipotong 15000 tinggal 60.000. selama 3 hari aku kerja dengan santai cuman jaga toko aja. total yang aku dapet 60.000X 3 = 180.000.

aku sudah berpikir bahwa alhamdulillah aku bisa bagi waktu antara kuliah dan kerja dan alhamdulillah ALLAH ngasih aku rezeki segitu dan yang paling penting aku sangat bersyukur :). benar-benar ALLAH memberi aku berkah yang tiada tara,aku ditawarin untuk memperpanajng kontrak SPGku untuk satu bulan kedepan. kali ini gajiku udah gak di potong management lg (kayag artis bok gaya gue). dan gue dapet shift yang padet dan klo di total-total aku bisa beli BB onix :)

ALLAH bener-bener baik memeberi aku kepercayaan dan kesempatan buat buktiin sama orang-orang kalo aku yang notabene suka nongkrong GAK CUMAN BISA DAN TAU CARANYA NGEBUANG DUIT TAPI MULAI DETIK INI AKU BERUAHA BUAT BISA DAPETIN PEKERJAAN YANG MENGHASILKAN UANG!!

aku janji ALLAH, aku gak bakal nyia-nyian kesempatan dan rezeki yang engkau berikan. aku akan beruaha bekerja keras semampuku. aku sangat bersyukur atas kesempatan, berkah dan nikmat yang ALLAH SWT berikan :)
ALLAH SWT selalu menepati janji ke hambanya :)


dan inilah jadwal SPG leppiku
shift 1 mulai dari jam 10.00 - 15.00
shift 2 mulai dari jam 15.00 - 21.00


SEMANGAT !! udah di beri TUHAN kesempatan gak boleh males !! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar