Rabu, 03 November 2010

BERCERMIN dulu sebelum MENASEHATI ORG LAIN !!

haii blogger .. gila yah hari ini aku di bikin kesel sama org. gak ada berubahnya. beda kali PERHATIAN sama SUKA NGURUSIN ORG LAIN !!
kalo masalah lain mungkin gw bisa maklum dan menggangap angin lalu. nah ini gw sok" di nasehatin tentang AGAMA gw. hello geto kalo satu agama sama gw nah ini beda agama sok" nasehatin tentang agama gw. HEY GRIL lo udah ngerasa bener kah?? udah ngerasa kayag malaikat sok" nasehati org. TAU APA lo tentang agama gw HAH?? TERSERAH GW MAU PKE JILBAB SEKARANG kek ato mau pke jilbab ntar"an. lo gak tahu tentang gw dan agama gw. TUHAN kita BEDA..ingeett ituu !!

gini yah jangan deh sok sokan tahu tentang agama gw. terserah gw, malah bawa" keyakinan.. lo pikir lo oreang paliing suci sedunia apa??? NGACA donk .. udah bener gak lo ibadah lo.. udah suci gak diri lo.. udah serasa jadi malaikat aja lo, sok"an kayag nabi.

terserah gw, GW UDAH gede gilaa!! gak usah lo suruh" !!!
coba deh blogger kalo kalian pasti punya keyakinan sendiri" tentang tata cara beribadah tentang apa yang menurut lo percaya terus ada orang dari agama lain yang sok tahu sok"an nasehatin sok" dya tahu segala hal tentang agama kalian .. nyebelin banget khn ..berasa dya manusia paliing prefect aja sedunia. padahal kalo udah urusan agama gak bisa lah kita bilang " yang bener aku ,, kamu salah, ato yang bener cara ku nyembah TUHAN ,caramu salah..ato kamu gak pke jilbab.islam harus pke jilbab"

Klo pke jilbab tapi kelakuannya masih BANGSAT yah ngapain.. malu lah ma ALLOH. bagi gw pribadi gw punya prinsip dimana orang yang pke jilbab itu adalah orang yang punya tanggung jawab besar!! kenapa gw bilang kayag gettu karena orang yang pke jilbab harus bisa bersabar bangeet ngeet ngeet. sholatnya 5 waktu sudah, bisa mengalahkan hawa napsu!! PERCUMAA PKE JILBAB TAPI KELAKUANNYA BANGSAT ??? maluu lah sama jilbab wooyy !!

sekarang gak 1 ato 2 cwe berjilbab yang jadi perek yang pernah gw temui . banyak cwek" yang menggunakan jilbab buat alibi semata. biar orang kata anak baik" anak sholehlah tapi apa dya PEREK !! dan sungguh gw yang orang islam aja maluu tahu ada org seperti itu!! nah ini orag dari agama lain sok" nasehatin gw tentang jilbab .. NGEHEK bgt lah..

lo nyembah patung aja gw gak pernah bilang LO SALAH !! nabi gw lo namai TUHAN lo aja gw biasa aja.. kok lo yang sewoot .. mau gw pke jilbab kek mau enggak kek TERSERAAH GW tai !!!

krena gw tahu ALLOH selalu di hati gw walaupun gw GAK PKE JILBAB!!

ALLOH tahu hambannya menyembah-NYA menyerahkan seluruh hidup hanya kepada ALLOH walaupun dengan tidak pke jilbab..karena ALLOH gak pernah maksaa!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar